Ada Sentuhan Etnik di Album Baru Cherry Belle

herry Belle sibuk menggarap album keduanya. Dalam album baru itu, nantinya mereka akan menawarkan musik berbeda dari album sebelumnya "Love Is You" yang menuai sukses di blantika musik Indonesia. Musiknya akan ada unsur etnik dengan instrumen gamelan.
"Agak-agak etnik. Indonesia banget. Ada suara gamelannya gitu," ucap Anisa, salah satu personel Cherry Belle, saat ditemui dalam acara Mahakarya RCTI 23, di Hall D2, JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Bukan itu saja kebaruan ditawarkan dalam album baru mereka. Suara vokal sembilan gadis lucu itu, juga mengalami perubahan. Usia mereka membuat suaranya lebih rendah dari sebelumnya. Terutama dengan hadirnya dua personel baru Cherry Belle, Kezia dan Steffy, yang direkrut lewat audisi tersebut.
"Personel baru memberikan warna yang baru. Kalau dulu Chibi (sebutan untuk Cherry Belle) suara tinggi. Sekarang lebih ditunjang suara yang agak mulai dewasa," terangnya.
Lantas akan ada tarian baru yang menonjolkan sisi tradisional juga? "Itu yang belum tahu. Kepengin sih," timpal Felly.
Makanya, sekarang mereka super sibuk. Kemarin misalnya, mereka baru saja merekam lagu ketiga di album itu. Dengan kata lain, kegiatan mereka jadi sangat padat di bulan suci Ramadan tahun ini. "Untuk bulan puasa ini, kegiatannya banyak di persiapan album," tandas Gigi.

0 komentar:

Posting Komentar