Cherry Belle Raih AMI Award 2012

                                                                         

Girlband yang kini tengah naik daun, Cherry Belle berhasil menyabet satu penghargaan di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2012 yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2012) semalam. Girlband yang akrab disapa Chibi ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori karya produksi grup vokal terbaik.
Dalam kategori tersebut, Chibi harus bersaing dengan Foxy Girls (Cuma Kamu), Putih Popzzle (Bendera Merah), SMASH (I Heart You), dan XO-IX (Cukuplah Sudah). Chibi sendiri tak menyangka bisa meraih penghargaan di ajang yang bergengsi itu. Awalnya, mereka mengira SMASH-lah yang akan memperoleh penghargaan tersebut.
“Kami yakin yang bakal menang SMASH. Tapi, yang dipanggil Cherry Belle. Ini didedikasikan buat teman-teman Chibi, buat Tuhan, buat yang memproduksi Cherry Belle, dan buat Twibi dan Twiboy,” ujar Cherly, leader Cherry Belle saat menerima penghargaan tersebut.
Cherlypun menuturkan, jika sebenarnya moment tersebut kurang istimewa. Hal ini dikarenakan pada acara tersebut, di antara 9 personel Chibi yang terdiri dari Anisa, Angel, Ryn, Christy, Cherly, Gigi, Felly, Stefi dan Kezia, hanya Cherly dan Stefi saja yang hadir. Para personel Chibi yang lain sedang berlibur.
“Tapi, berhubung dapat ini, jadinya istimewa,” tandas Cherly.
Baik Cherly maupun Stefi sama sekali tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut. Tadinya mereka datang hanya untuk menonton saja. Mereka pun bersyukur bisa meraih penghargaan dan berharap bisa terus menghibur masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar